Google Hangouts mendapat Facelift, menambahkan Google Voice dan Voip panggilan

Tuaw: Apple News, review dan bagaimana-tos sejak 2004|

Sekarang, sebagai laporan TechCrunch, Google sedang memperbaharui dengan Hangouts app untuk menyertakan fungsi Google Voice dan memberikan app tampilan baru pada waktu yang sama. Fitur aplikasi Google Hangouts baru fungsi obrolan yang sama seperti sebelumnya, bersama dengan VoIP gratis menelepon ke nomor di AS dan Kanada, dan tentu saja tanpa biaya panggilan ke Hangouts lain kontak di seluruh dunia. Panggilan ke nomor tertentu internasional akan melihat tingkat drop serta–Anda dapat memeriksa harga saat ini di Google panggilan harga meja. Mereka dengan nomor Google Voice sekarang akan mendapatkan panggilan langsung di Hangouts, dan Android pengguna akan melihat suara dan pesan teks yang muncul sebagai teks biasa chatting di Hangouts app.

Google menambahkan belanja kampanye untuk AdWords skrip | WebProNews

Kepala Google Android Sundar Pichai berbicara tentang membawa aplikasi Android Chromebook di Google i/o dalam San Francisco 25 Juni 2014. Gambar: Google 2014-09-12 00:41:11 UTC sebagai dijanjikan selama Google i/o awal tahun ini, aplikasi Android pertama untuk Chromebook telah tiba. Mesin-mesin yang menjalankan Google Chrome OS sekarang dapat dijalankan Vine, Evernote, Duolingo dan Sight kata Android apps pada desktop mereka. Lihat juga: 25 terbaik Android Apps gratis kelas pertama aplikasi adalah bagian dari Google App Runtime untuk Chrome (beta), proyek kepala bahwa Google Android Sundar Pichai pertama mengungkapkan awal tahun ini selama Google i/o. Proyek ini merupakan bagian dari usaha Google lebih luas untuk membuat Android dan Chrome OS pengalaman lebih bersatu.

Google update alat Webmaster API | WebProNews

Rilis saat ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan kampanye belanja yang ada, membuat dan mengelola partisi produk dan menjalankan belanja laporan, mengatakan Anash Oommen dari tim skrip AdWords. Produk partisi membagi produk sepanjang dimensi produk tertentu, menentukan tawaran untuk produk atau mengecualikan produk dari penawaran. Google menjelaskan ini lebih menyeluruh di sini. Google menawarkan seluruh fitur panduan belanja kampanye dalam AdWords skrip di sini.

Google mengungkapkan gelombang pertama Android Apps untuk Chromebook

Mereka yang sudah menggunakan Google api lain, perusahaan mengatakan, harus menemukan satu ini mudah untuk menerapkan. Menurut Google, diperbaharui API membuatnya lebih mudah untuk mengotentikasi untuk aplikasi atau layanan web, dan menyediakan akses ke beberapa fitur utama alat Webmaster. Ini adalah apa yang dapat Anda secara khusus lakukan dengan itu: daftar, menambahkan atau menghapus situs dari account Anda (Anda saat ini dapat memiliki hingga 500 situs dalam account) Daftar, menambah, atau menghapus Sitemap untuk website Anda mendapatkan peringatan, kesalahan, dan diindeks hitungan Sitemap individu mendapatkan waktu-seri dari segala macam kesalahan http://www.kaskus.co.id/thread/5185c784532acfe508000014/jasa-like-fan-page-fb-harga-hemat-99-indo-100-real untuk daftar situs Anda merangkak sampel yang kesalahan untuk jenis tertentu kesalahan mark Galat perayapan individu sebagai fixed (ini tidak berubah Bagaimana theyre diproses, tetapi dapat membantu menyederhanakan UI untuk Anda) Google memiliki contoh untuk Python, Java, dan OACurl. Para pengembangnya yang mendorong untuk link ke proyek-proyek yang menggunakan Google api di komentar posting pengumuman nya.

Leave a comment