Kim Strassel dan Wsj Emails hilang Irs

Cato @ Liberty|

Anda, Mr Bush, membuat banyak berpura-pura menjadi seorang Kristen. Tetapi tidak berbohong dosa? Bukankah pembunuhan dosa? Bukankah pencurian dan ambisi yang egois dosa? Saya bukan seorang Kristen.

Kerry) kata Shabia: yang artinya orang dalam bahasa Tigres. Jadi, pemerintah yang berkuasa Eritrea adalah shabia di masa lalu, sekarang, dan di masa depan. Di masa depan, saya ingin memberitahu Anda bahwa ada tidak ada variasi kecil antara orang-orang di Eritrea dan pemerintah Eritrea. Banyak negara telah mengirim gerakan kemerdekaan selamat mereka 23 kepada pemerintah Eritrea, dan Eritrea orang pada saat yang sama.

“Ia kemudian mengatakan ia akan memeriksa.”Jika mereka semakin berbagi lebih banyak, maka ini berita baru bagi saya tapi mereka akan tahu bahwa lebih dari saya.” Wikileaks dokumen sebelumnya diperoleh oleh Fairfax muncul untuk mengkonfirmasi DNI’s versi peristiwa, bagaimanapun, dan menyarankan bahwa mantan US Sekretaris Negara Hillary Clinton telah secara tidak sengaja mengumumkan kesepakatan rahasia dimulainya intelijen berbagi dengan Selandia Baru. Kabel diplomatik bocor memperingatkan Clinton tidak untuk mengakui posisi di depan umum tetapi dia mengumumkan di konferensi pers bersama dengan menteri luar negeri Murray McCully – sebuah acara yang jelas tertangkap pejabat Selandia Baru di hop pada waktu. Lima mata adalah salah satu klub paling eksklusif di dunia dan mengacu pada kecerdasan lima negara yang berbagi jaringan yang memiliki asal-usul dalam Perang Dunia II. Stasiun spy Waihopai puluhan tahun adalah simbol paling terlihat keanggotaan Selandia Baru. Wahyu oleh badan keamanan nasional whistleblower Edward Snowden menyarankan itu adalah bagian dari jaringan yang mengumpulkan sejumlah besar data mengenai warga negara biasa dan juga mata-mata pada pemerintah yang ramah.

Tanpa penelitian mereka tidak tahu apakah apa yang kita katakan benar. Menandatangani petisi untuk mengikat pertanyaan untuk ditempatkan pada pemungutan suara ini November 2014, mari kita mendapatkan keterlibatan komunitas dan penelitian yang bergerak pada tahun 2015. Silahkan, memungkinkan tidak menunggu 10, 15 20 tahun. Ikuti link ini untuk deteksi omong kosong Kithttp://www.brainpickings.org/index.php/2014/01/03/baloney-detection-kit-carl-sagan/ contoh tabungan dalam sebuah komunitas yang digabung di sini di BC – $2 juta “pada tahun 1994, mengikuti sebuah laporan yang menunjukkan mereka akan menghemat sekitar $2 juta dolar setahun, penduduk setempat memilih amalgamate, dan itulah apa yang mereka lakukan pada tahun 1995. Sementara aku pindah di September 1994, kira-kira empat bulan sebelum terjadi penggabungan, Jon terus hidup di Abbotsford dan melalui akhir 1990-an, dan kedua set orang tua kita masih tinggal di sana, serta banyak teman. Saya dapat memberitahu Anda bahwa penggabungan telah hal yang positif untuk kota.

GEESKA AFRIKA ONLINE Contoh Surat Lamaran Kerja Tanduk Afrika intelijen News Group» Eritrea: Diplomat dikirim surat terbuka kepada John Kerry

Secara khusus, Sens. Carl Levin (D -mich), Dick Durbin (D -Illinois), dan Chuck Schumer (D-N.Y.), tasbih Chris Van Hollen dan Elia Cummings (kedua D -Md.), berada di antara banyak Demokrat yang berusaha untuk meminta IRS di tindakan keras pada organisasi nirlaba politik antagonis.

Leave a comment